Minggu, 09 Maret 2014

Sinopsis Film Aku Cinta Kamu



Pada 6 Maret 2014, sebuah film omnibus atau film berbeda cerita yang saling berkaitan dalam satu film berjudul Aku Cinta Kamu akan beredar di sejumlah bioskop Tanah Air.
Kisah pertama dalam film tersebut berjudul Firasatku menceritakan tentang satu pasangan Sita (Acha Septriasa) dan Randu (Rio Dewanto). Mereka berdua tengah mempersiapkan pernikahan. Tiba-tiba pikiran Sita menerawang bahwa Randu selingkuh dengan perempuan lain bernama Rani (Fanny Febriana).
Dalam satu waktu, Sita memergoki Randu dan Rani. Hingga pernikahan tiba, air mata Sita tidak mampu lagi dibendung. Firasatnya mengatakan bahwa pernikahannya akan gagal, sampai Sita lari hingga kecelakaan merenggut nyawanya. Film ini memberikan pesan bahwa firasat tidak selamanya benar.
Kisah kedua berjudul Cinta Itu Adalah diperankan oleh Kim (Kim Kurniawan) seorang pemain bola naturalisasi dari Jerman. Dia bertetangga dengan Raisha (Eriska Rein) yang terobesesi untuk selalu dekat dan melayani Kim.
Ketika Kim diterima di Timnas, Raisha mulai galau dengan banyaknya penggemar perempuan yang ingin berfoto dengan Kim. Kesuksesan Kim membuat Raisha seakan jauh dari hidupnya. Hingga suatu hari sepulang latihan menggunakan sepeda, Kim ditabrak oleh sebuah mobil yang menyebabkan kebutaan.
Konflik baru muncul ketika Yudith (Martina Tesela), dokter cantik di rumah sakit menyarankan Kim operasi kornea mata. Namun, Raisha menolak tawaran operasi tersebut hingga Yudith mendatangi langsung ke tempat Kim dan di situ percekcokan pun terjadi.
Kisah ketiga berjudul Sakit Hati diperankan oleh Gerry (Giorgino Abraham), seorang siswa SMA kelas 3 yang memiliki kekasih bernama Lisa (Pevita Pearce). Keduanya saling mencintai dan penuh kebahagiaan.
Namun, ternyata perilaku Lisa tidak sebaik yang dibayangkan Gerry. Lisa sering bermain ke tempat pesta malam hingga satu waktu dicium oleh seorang lelaki. Mengetahui perilaku tersebut, Gerry marah. Namun, malah Lisa yang membentak dan menjauhi Gerry. Dari kejadian itu, Gerry galau dan menjadi seorang pencipta lagu hingga terkenal. Lisa pun melakukan pendekatan kembali terhadap Gerry.
Kisah terakhir berjudul Jernih dimainkan oleh Dimas Anggara sebagai Tora dan Gofar Hilman sebagai Gofar. Keduanya merupakan pedagang barang-barang KW di sebuah lapak yang selalu dirazia. Ketika dirazia, mereka bertabrakan dengan Elena (Manohara Odelia) seorang wanita cantik dan elegan. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan film Aku Cinta Kamu dengan empat kisah yang menarik untuk di tonton.
Adapun, sutradara film Aku Cinta Kamu antara lain Piyu yang sekaligus penata musik dan pencipta lagu, Acha Sptriasa, Fajar Nugros, Fajar Bustomi, dan Cassandra Massardi.



0 komentar:

Posting Komentar